Jumat, 15 Agustus 2014

PESONA PANTAI PAILUS JEPARA Part 4 (Pantai bagian Selatan)

hayhoo.. apa kabarnya kawan.. Pada postingan kali ini saya akan menampilkan kembali gambar-gambar yang telah saya ambil dari Pantai Pailus Jepara. Kalau pada postingan sebelumnya saya telah menampilkan pantai utama dan pantai bagian utara,
kali ini saya menampilkan baian pantai yang di selatan. Menurut saya bagian selatan inilah yang paling indah, masih asri. kalau anda mengunjungi pantai ini anda pasti akan betah untuk berlama-lama di pantai. Karena memang selain pantainya masih bersih. okelah tanpa berlama lagi silahkan dinikmati gambarnya....










 O iya, di pantai bagian selatan ini juga dijadikan sebagai pelabuhan oleh masyarakat nelayan sekitar biasanya sih orang sekitar menyebutnya Gendongan, disini sih biasa nya tempat saya mancing waktu kecil dulu. kalo sekarang udah gak pernah. ikannya udah mabuk solar kapal..






Kalau semakin ke selatan lagi setelah gendongan tersebut, maka anda dapat menikmati yang namanya benar-benar pantai. kalau anda kedaerah sini naik sepeda motor, sebaiknya anda berhati-hati. Banyak pasir dan kerikil yang dapat membuatt anda tergelincir sewaktu-waktu. WASPADALAH-WASPADALAH.....










 karena mataharinya silau, tangan saya jadi ikut nampang deh,, hehe













Sebenarnya kalau lebih ke selatan lagi bisa sih, tapi berhubung medan yang semakin tidak bersahabat saya sudahi saja jalan-jalan saya di pantai ini. Kalau anda mau menjelajah lebih ke selatan pantai ini saya sarankan untuk berjalan kaki, karena dibutuhkan skill motocross untuk mencapai selatan pantai dengan motor,,..
okedeh, sekian dulu postingan saya, kalau saya ada kesempatan lagi untuk menelusuri lebih jauh pantai ini pasti nanti akan saya posting lagi. see yaa....


Bagi yang mau melihat postingan tentang pantai Pailus sebelumnya dapat anda cek disini, disini, dan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar